FF [FanFic] + Lyric K-POP

FF [FanFic] + Lyric K-POP
super junior

Rabu, 26 Januari 2011

FF Gaje tanpa judul [Suju vers 1]

nga ada kerjaan.. iseng-iseng ngetik ini...
FF ini benar-benar nga jelas ceritanya.. kalau nga mau nyesal karna buang-buang waktu kalian. sebaiknya jangan di baca..hahaa

Cast :

ALL member SUPER JUNIOR



author : imivioleta
:::::::::::::::::::::;;;;;


Pagi-pagi sudah terdengar keributan di drom anak-anak suju. semua anak-anak suju mengantri di depan kamar mandi. sudah setengah jam mereka mengantri tapi seseorang yang berada di dalam kamar mandi belum keluar-keluar juga. yang anehnya mereka pun tidak tahu siapa yang ada di dalam sana.

Gaaarr..gaarr.. heechul menggedor pintu kamar mandi.
"hyaaa.. siapa di dalam...?? cepatan woiii..." triak heechul yang sudah tidak sabar. tapi tak ada sahutan dari dalam kamar mandi.

"ne.. siapa di dalam...??  aku sudah mau mulai siaran radio.. bisa-bisa honorku di potong ni..!!!" lanjut leeteuk yang sudah mulai panik sambil menghitung menggunakan kalkulator berapa banyak kerugian kalau sampai iya terlambat.

"aigoo.. cepaaaat.. aku harus masak... kalian mau tidak aku kasih makan..." ancam wooki yang juga ikutan ngantri bawak-bawak panci.

"hyaaaa.. siapa saja yang di dalam cepat gantian.. aku sudah tidak tahan ni..!!" rintih siwon seraya memegang perutnya yang sangat mules efek dari terlalu banyak makan jengkol bersama kyuhyun.

"wooiiiii... cepat keluaaaaar..." teriak enhyuk sambil bawak-bawak spanduk fotonya.

"kalau kau tidak keluar sekarang juga... akan ku dobrak pintunya..." ancam kangin yang sudah emosi karna ngantri dari setengah jam yang lalu.

"hei..hei.. tenang semuanya.. hadapi saja cobaan ini dengan senyuman..." ki bum mengeluarkan suaranya berkata dengan santai.

"ta..a..a..pi.. a.a.aku tidak bisa hyung..." keluh kyuhyun yang perutnya sudah sangat mules.. PRoooott.." aiiish..keluar sudah..."

"hyaaaa... kyuhyun-ssi.. kau ini jorok banget sih..." ucap donghae sambil menutup hidung yang kebetulan dia ada di belakang kyuhyun.

"ne...kau ini kyuhyun..." lanjut shindong yang juga jadi korban gas beracun. kyuhyun hanya nyengir.

"aiish.. kalian harus memakluminya itu kan faktor alam..." bela sungmin pada kyuhyun. kyuhyun pun mengangguk.

"sudah-sudah jangan bertengkar.." hangeng melerai perdebatan mereka. "lebih baik sekarang kita absen. jadi tau siapa yang ada di dalam sana.."

"ne sesuJu..." sahut leeteuk.. " mulaiii...Leeteuk.."

"heechul.."

"wooki.."

"siwon.."

"eunhyuk.."

"kangin.."

"ki bum.."

"kyuhyun.."

"shindong.."

"donghae.."

"sungmin.."

"hangeng.."

"siapa lagi...?? tanya hangeng..seraya menoleh kebelakang... "mwo..?? yesung tidak ada.." lanjutnya..

"berarti yesung di dalam.." seru heechul... gaar..gaaar... "wooiiiii..yesung keluar kau..kedokmu sudah di ketahui.."

"ne keluar kau...."

"keluar..." teriak mereka bergantian.

setelah tak lama mereka ribut meneriakkan nama yesung untuk keluar. Kreeekk... pintu pun terbuka..

jreeng..jreeeng.. yesungpun keluar dengan santainya dengan earphone yang menempel di kupingnya sambil membawa tattkoma.

"aaah..tattkoma.. besok pagi lagi kita lanjutkan belajar berenangnya ya.. hwaiting tattkoma.." ucap yesung berbicara pada tattkoma sambil berlalu dengan wajah tanpa dosa di depan anak-anak suju yang sudah sangat emosi karna menunggunya. melihat kelakuan yesung,anak-anak suju pun hanya mampu terdiam memandang yesung tanpa tahu harus berbuat apa padanya. Gubraaaak..... =.="


===THE END===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar