FF [FanFic] + Lyric K-POP

FF [FanFic] + Lyric K-POP
super junior

Rabu, 26 Januari 2011

FF gaje : onew sang leader mencari cinta sejati

 cast : all member shinee

author : imivioleta
 ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Sudah dua minggu ini onew terlihat uring-uringan.. Tapi Itu bukan tanpa alasan karna sudah dua minggu ini onew menunggu hasil dari perjuangannya mencari cinta sejati.

~Flash Back~

"Dadah.. Good luck botolku tercinta" ucap onew seraya melambai-lambaikan tangannya pada sebuah botol yang berisikan secarik kertas dengan tulisan Nama lengkapnya Lee jin ki,alamat rumah,No hp bahkan Email pun di tulisnya pada kertas itu.

Yah..onew bertekat untuk mencari cinta sejati dengan cara seperti itu. Agar yeoja yang menerima botol itu bisa mengenalnya sebagai Lee Jin ki.. Bukan onew sang leader shinee.

Tidak masuk akal memang tapi onew tidak perduli. Bahkan dongsaeng2nya pun sudah mengatakan itu sangat mustahil dan jangan terlalu berharap. Tapi onew masih tetap kekeh pada pendiriannya dan malah bertekat untuk membuktikan pada dongsaeng2nya kalau itu bukan isapan jempol belaka.

~Flas back ending~

"tuh kan hyung..sudah ku bilang..itu pasti sia-sia.." ujar key pada onew yang masih saja melamun menunggu surat dari seseorang yang menemukan botolnya.

"ne hyung.. Sudahlah..jangan kau tunggu lagi.." lanjut minho. Jonghyun pun ikut mengangguk mengiyakan.

"aaah..sudahlah..kalian selalu saja seperti itu..tidak pernah mau mendukungku.." ucap onew ngambek dan langsung masuk kedalam kamar.

"hyaaa..hyung..kalian ini benar-benar keterlaluan..kasian onew hyung.." taemin membuka suara karna kasian melihat onew. Tapi ketiga hyungnya hanya mengabaikannya.

==""==

Paginya onew kembali menunggu surat yang di kirim untuknya. Tapi tak kunjung jua datang. Onewpun sudah mulai putus asa.

Ring ding dong..ring ding dong.. Suara bel berbunyi. Key pun berjalan untuk membukakan pintu.

"mwo..?? Surat..?? Tapi siapa pengirimnya..??" tanya key heran seraya mengambil sepucuk surat yang tergeletak di lantai. "onew hyung..ini surat untukmu.." triak key setelah melihat untuk siapa surat itu di tujukan. Mendengarnya onewpun langsung semangat 45 mengambilnya dari tangan key dan membaca isi suratx..

2 menit kemudian...

"yeeaaaa.. Ini surat dari yeoja yang menemukan botolku.." triak onew histeris dan langsung guling-guling di lantai karna terlalu senang. Para dongsaengnya hanya menatap malas kearahnya -.-'a

"siapa nama yeoja itu hyung..??" tanya jonghyun penasaran. Onewpun langsung lemas.

"dia tidak mencantumkan namanya. Hanya saja ada inisialnya K.J dan alamatnyapun tidak tertera disini.. Bagaimana aku bisa membalasnya..??"

"aigoo.. Sudahlah hyung..yang pentingkan sekarang hasil usahamu sudah mulai terlihat.." hibur minho pada onew. Onewpun langsung tersenyum.

Tidak terasa kini sudah surat yang kelima di trima oleh onew. Tapi tetap sama hanya mencantumkan inisialnya K.J dan tak ada alamat si pengirim. Walau onew tidak bisa membalasnya tapi onew tetap saja merasa girang. Dan selalu memamerkan suratnya kepada 4 dongsaengnya.

"aiish..kau ini hyung..surat yang blum jelas saja sudah di pamer-pamerkan.." grutu jonghyun sewot.

"biarin.. Daripada tidak dapat..weeek.."

"hyung..hyung..."triak minho yang berlari dari kamar taemin sambil membawa selembar kertas.

"waeyo minho..??" tanya onew penasaran. Minhopun langsung menyodorkan kertas di tangannya tadi.. "mwo..?? darimana kau dapat kertas yang sama dengan kertas suratku ini..??" onew nampak sangat heran. Key,jonghyun dan minho hanya saling pandang.

"dari laci mejanya taemin.." sahut minho.

"mwo..?? Jadi yang selama ini mengirim surat untuk hyung itu taemin.?? Dia biang keroknya.. huahahaha" tawa jonghyun pun pecah menggemparkan ruangan drom shinee.

"diaaaaaam...!!!" bentak onew kesal.. "taemiiiiiiiiiiiin" teriak onew kesal. Taeminpun keluar dari kamar mandi menuju ke arah onew.

"waeyo hyung..??"

"apa ini heh..?!!" tanya onew kesal sambil menunjukkan dua lembar kertas di tangannya. Mata taemin langsung membulat.

"omo..kenapa bisa ini ada pada hyung.??" tanya taemin dengan wajah tanpa dosa.

"jadi..jadi..jadi selama ini kau yang mengerjaiku dengan surat-surat itu..iya..??"

"mianhae hyung...aku kasian melihatmu,makanya aku berpikir untuk membahagiakanmu dengan mengirim surat-surat itu.." ucap taemin dengan wajah polosnya. onew hanya mampu menghembuskan napas menahan emosinya.

"trus..inisial K.J ini apa maksud haah..??!!"

"itu..itu.."taemin menggeser badannya perlahan kebelakang badan minho.. " itu Kepala Jamur hyung.."

Huahahahaha..."minho,jonghyun dan key benar-benar sudah tidak kuasa menahan tawanya.

"taemin..kau ini..benar-benar terlalu polos..hahaha" lanjut minho dengan tawanya. Onew terlihat makin emosi,napasnya sudah tidak beraturan,tangannya meremuk kertas-kertas surat tadi. tatapannya bagai tatapan singa yang siap menerkam.

"T.A.E.M.I.N...kauuuu.." seru onew dengan tatapan tajam.

Taemin.minho.jonghyun dan key yg sudh sangat hapal dgn sifat onew yang kalau marah akan sangat-sangat mengerikan. Mereka saling pandang lalu..

"kabuuuuuur.." triak jonghyun. Mereka pun serentak kabur berlari masuk kamar.

Huaaaaaa...cinta sejatikuuuuuu... Belum ketemuuu..."rengek onew sambil menangis guling-guling di lantai.

"onew hyung..sang leader yang malang.. =.=" ucap keempat dongsaengnya serentak..

===The End===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar