FF [FanFic] + Lyric K-POP

FF [FanFic] + Lyric K-POP
super junior

Kamis, 04 Agustus 2011

super junior - my love,my kiss,my heart lirik + indonesia trans

Haruga illyeon gata gyesok naeryeoantneun nae gaseumi ne heunjeongman
Chatgo isseunikka myeot iljjae
Moraeal gata bap han sutgal eokjiro samkyeobwado neo eomneun haruneun
Meomchwoisseo jigeum idaero

*My Love, My Kiss, My Heart
Modu mudeodulge gaseumsok gipeun got Yeah~
One Love, One Kiss, To My Heart
Modu ijeobolge modu da jiulge

Ullyeodaeneun simjangsori geojitmal gata I apeumdo ssitgyeojin beonjin
Geulssicheoreom neowa nan heuryeojyeosseo jiwojyeosseo
Sesangeun geudaeronde dulleobomyeon neoman nae gyeote eomneungeol
Neoreul irheun geol jeonbu irheun geol doedollil sudo eomneungeol Yeah~

*Repeat

Kkaejyeobeorin jogakgateun chueokdeulman bakhyeo inneun geot gata
Nae simjang gipi nae simjang gipi nae simjang gipi gipeun gose Oh- Oh-
Nunmullo beombeogi doen ne eolgulman areungeorimyeo maemdolgo isseo
Maemdolgo isseo nae modeungeol gajyeogan neo

**Last Love, Last Kiss, Last Dream
Neoreul aneun gaseumi neomaneul gieokhae
Goodbye My Love My Kiss
Meomchwo isseul geot gata neo eobsi idaero

More lyrics: http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/super_junior/#share

 [Indonesia Trans]

[Ryeowook] Sehari terasa seperti setahun. Hatiku terus tenggelam karena hanya mencari jejakmu untuk hari.

[Yesung] Ketika aku paksa menelan gigitan makanan, rasanya seperti sebutir pasir. Hari tanpamu telah berhenti.
Sama seperti sekarang ini.

cintaku, ciumanku, hatiku.

[Kyuhyun] Aku akan mengubur mereka semua.
Sebuah tempat jauh di dalam hatiku.

Satu cinta, satu ciuman, hatku.

[Ryeowook] aku akan mencoba untuk melupakan segalanya.
Aku akan menghapus semuanya.

[Kyuhyun] Bunyi dering hatiku. Rasanya seperti sebuah kebohongan. Rasa sakit ini juga. Seperti tulisan yang telah dibersihkan dan kotor, kau dan aku telah kabur dan terhapus.

[Yesung] Dunia adalah sama tetapi ketika aku melihat sekitar, hanya kau yang tidak di sisiku.

[Ryeowook] Aku kehilangan engkau.
Aku kehilangan segalanya.

[Kyuhyun] Aku bahkan tidak bisa memutar kembali waktu.

Cinta ku, mencium ku ([Ryeowook] ciuman ku) hati ku.

[Yesung] Aku akan mengubur mereka semua. (aku akan menguburkan mereka) Sebuah tempat jauh di dalam hati ku.

Satu cinta, satu ciuman, hatiku. Aku akan mencoba melupakan semuanya. Aku akan menghapus semuanya.

[Kyuhyun] Rasanya seolah-olah hanya kenangan yang seperti pecahan terjebak di dalamnya.

[Ryeowook] Jauh di dalam hatiku.
Jauh di dalam hatiku. Di tempat jauh di dalam hati ku.

[Yesung] Bayangan wajahmu tertutup air mata menghantuiku. Ini melayang. Ini melayang. kau yang mengambil segalanya bagiku.

[Kyuhyun] cinta terakhir, ciuman terakhir, mimpi terakhir. Hatiku yang tahu engkau,hanya ingat engkau.

[Yesung] Hanya ingat engkau.

Selamat tinggal cintaku,ciumanku..

Rasanya seperti itu akan berhenti. [Yesung] aku akan mencoba untuk melupakan.

Seperti ini tanpa engkau. [Yesung] Sama seperti sekarang ini.

Cintaku, menciumku, ([Ryeowook] Ciuman di dalam hatiku) hatiku.

Aku akan mengubur mereka semua.
[Kyuhyun] Aku akan mengubur mereka semua.

Sebuah tempat jauh di dalam hatiku. [Ryeowook] engkau mencintai aku.

Satu Cinta, ([Ryeowook] satu cinta) satu ciuman, ([Kyuhyun] satu ciuman) ke jantungku..

Aku akan mencoba melupakan semuanya. [Kyuhyun] aku akan mencoba untuk melupakan segalanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar